Wynn Resort Rencanakan Proyek 2 Miliar Dollar AS Di Macau

Wynn Resorts Ltd meningkatkan pengaruhnya di Macau dengan merencanakan proyek sebesar 2 miliar dollar AS yang dimana akan menambah kapasitas hotel sebanyak 1.300 kamar sekaligus bangunan baru yang berada disebelah gedung Wynn Palace yang telah berdiri.

Setelah berbagai kekacauan selama 2 tahun terakhir, Wynn Resorts Ltd kelihatannya tengah siap untuk kembali melangkah dengan mengumumkan ekspansi dari properti yang mereka miliki di Macau yang akan menghabiskan 2 miliar dollar AS. Rencana dari perusahaan tersebut terhadap propertinya yang berada di wilayah China tersebut adalah dengan menambah berbagai fasilitas hiburan seperti teater, patung, taman dan berbagai fasilitas baru.

Wynn Resort Rencanakan Proyek 2 Miliar Dollar AS Di Macau

Disebut dengan "Crystal Palace", proyek ini akan dibangun didekat Wynn Palace yang dimana akan memiliki 2 tower hotel dan akan menambahkan sebanyak 1.300 kamar hotel kedalam portofolio perusahaan. Menurut analis, termasuk John DeCree dari Uniong Gaming menyampaikan bahwa perbaikan dan ekspansi dari properti ini akan menarik banyak orang ke resort ini sehingga membutuhkan lebih banyak kamar hotel.

Untuk menyelesaikan proyek besar ini, Wynn akan mengerjakannya secara hati-hati karena resiko dari kegagalan proyek ini akan berdampak besar terhadap perusahaan. Wynn pertama-tama akan fokus dengan pembangunan hotel yang pertama dan setelah itu akan beralih pada penambahan 650 kamar hotel termasuk didalamnya adalah teater. JP Morgan menjelaskan bahwa Wynn berencana untuk beberapa hal baru yang menantang dalam konstruksi dan juga artistik seperti struktur yang terdiri dari besi dan kaca berbentuk lilly, termasuk didalamnya adalah taman ukiran dan tempat makanan.

Managing Director dari Union Gaming Grant Govertsen mengatakna bahwa proyek ini tidak hanya dianggap menguntungkan akan tetapi juga penting untuk perusahaan yang dimana untuk memastikan segala hal baru akan cocok dan sesuai dengan selera orang China.

Wynn Resort Rencanakan Proyek 2 Miliar Dollar AS Di Macau

Ekspansi ini akan membutuhkan berbagai persiapan yang matang sehingga proyek ini dapat diselesaikan tepat waktu. Menurut Wynn Resort, tahap konstruksi akan dimulai pada tahun 2021 dan pembukaan dari resort ini akan bertepatan dengan pembukaan Integrated Resort yang di berada di Jepang pada 2024.

Wynn berharap dapat menarik sebanyak 10 juta pengunjung yang dimana 20 persen adalah pengunjung yang bersedia menjadi member dari Wynn sebagai imbal balik dari investasi yang mereka lakukan ini. Target ini memberikan perkiraan yang baik untuk kinerja perusahaan selama 10 tahun kedepan. Pendapatan sebelum EBITDA diharapkan dapat akan tumbuh mencapai 300 juta atau 400 juta dollar AS.

Wynn tidak hanya berhenti disitu. Properti Wynn yang telah ada di Macau juga akan diperbaiki dengan nilai proyek mencapai 125 juta dollar AS yang dimana akan termasuk dalam perbaikan 400 kamar yang berada di Encore Tower. Perbaikan ini sendiri akan selesai pada akhir tahun 2019 yang dimana akan memberikan waktu lebih banyak untuk Wynn mempersiapkan proyek yang lebih ambisius.

Mengenai hubungan panas dingin antara Amerika Serikat dan China yang kemungkinan akan menghambat ekspansi ini, Decree mengatakan bahwa hal tersebut sulit terjadi. Lebih jauh, dengan berinvetasi di berbagai fasilitas hiburan, Wynn akan mengkonsolidasikan posisinya sebagai salah satu pemain global di bisnis hiburan yang dimana akan menjadi kekuatan bagi perusahaan dan juga Amerika Serikat sendiri.

Sementara itu, Wynn Resort Ltd juga tengah bersiap untuk membuka lapangan golf yang mereka miliki yaitu Tom Fazio pada 11 Oktober.

Post a Comment

0 Comments