Sepanjang Bulan Mei, PartyPoker Bekukan 42 Akun Yang Disinyalir Merupakan Akun Robot

Laporan bulanan yang dikeluarkan oleh PartyPoker baru-baru ini mencantumkan keterangan jumlah akun yang di blokir pada bulan Mei karena di sinyalir merupakan akun robot. Akun-akun robot yang dibekukan tersebut berjumlah 42 buah akun. 33 akun tersebut berasal dari situs utama PartyPoker yang berekstensi .com sedangkan 9 sisanya itu berasal dari .eu yang merupakan situs dimana pemain Perancis dan Spanyol bermain.

Sepanjang Bulan Mei, PartyPoker Bekukan 42 Akun Yang Disinyalir Merupakan Akun Robot

Dari akun robot yang berasal dari situs utama yaitu .com diamankan dana mencapai 46.805 dollar AS sedangkan di .eu diamankan dana sebesar 3.598 dollar AS. PartyPoker saat ini tengah memproses pengembalian dana untuk para pemain yang disinyalir menjadi korban dari akun-akun robot ini. Walaupun begitu, tetap terbuka kemungkinan bahwa pemilik dari akun ini telah menarik keluar sebagian dana pada jeda waktu yang tidak diketahui sehingga dana yang dibekukan tersebut kemungkinan bukan total kerugian asli yang dialami para pemain karena ulah akun robot ini.

PartyPoker mengatakan bahwa jumlah akun robot yang dihapus telah menurun jauh semenjak bulan April yang dimana berkurang setengah. Hal ini menurut mereka merupakan hasil dari tim internal mereka yang melakukan pemeriksaan kecurangan pada permainan di jaringan PartyPoker.

Walaupun begitu pihak PartyPoker menyatakan bahwa mereka akan terus melakukan pemeriksaan karena disinyalir masih cukup banyak akun sejenis yang berada di jaringan mereka. Sebagai tambahan, dari 43 akun tersebut sebanyak 5 akun yang berada di .com merupakan hasil dari laporan pemain yang melihat adanya ketidak beresan pada akun tersebut sedangkan di .eu sendiri 3 akun merupakan laporan dari pemain.

Secara total terdapat 413 akun yang telah dibekukan oleh PartyPoker semenjak mereka memutuskan untuk fokus untuk melacak akun-akun robot tersebut.

Post a Comment

0 Comments