Pemain Asal Australia Ini Berhasil Meraih Gelar WSOP Pertama Setelah 8 Kali Percobaan

Pemain poker profesional asal Australia, Robert Campbell akhirnya berhasil memenangkan gelar juara pertama nya di WSOP setelah 8 kali mencapai final sepanjang karir profesionalnya. Campbell berhasil memenangkan gelar juara untuk kategori $1.500 2-7 Triple Draw Event.

Pencapaian terbaik dari Campbell terjadi pada tahun 2016 yang dimana dirinya berhasil menembus final untuk kategori $1.500 H.O.R.S.E. Pada event 2-7 Triple Draw tahun ini dirinya berhasil mengalahkan juara WSOP tiga kali David Bach untuk dapat membawa pulang gelar juara sekaligus uang hadiah yang mencapai 144.027 dollar AS. Pria berusia 35 tahun yang juga CEO dari sebuah perusahaan eSports di Australia ini juga mencapai final pada kategori $1,500 Dealer Choice akan tetapi Campbell hanya dapat menduduki peringkat ke-8.

Pemain Asal Australia Ini Berhasil Meraih Gelar WSOP Pertama Setelah 8 Kali Percobaan

"Saya memiliki perasaan takut ketika saya memiliki jumlah chip yang banyak ketika permainan ini dimulai," kata Campbell. "Lalu saya merasa seperti kembali pada pertandingan sebelumnya. Saya lalu berpikir 'Oh Kita Akan Melakukannya Lagi' tetapi setelah beberapa ronde saya berpikir saya akan baik-baik saja dan saya memutuskan untuk bermain lebih agresif dan cepat dan menunggu apa yang akan terjadi."

Kategori ini berhasil menarik sekitar 467 pemain yang dimana menghasilakn total uang hadiah yang mencapai 630.450 dollar AS. Angka ini naik jauh dari apa yang dihasilkan pada tahun lalu dimana Hahn Tran berhasil keluar menjadi pemenang dari 356 pemain untuk mendapatkan gelar juara pertamanya. Berbicara mengenai Tran, dirinya hampir saja kembali mempertahankan gelar nya setelah berhasil lolos ke final akan tetapi secara mengejutkan Tran hanya dapat menduduki posisi ketujuh pada kompetisi tahun ini.

Sebagai tambahan, Campbell akan mendapatkan 720 point di Player of the Year untuk kemenangannya ini. Poin Player of the Year ini merupakan sponsor dari Global Poker.

Beberapa pemain yang juga berhasil mencatatkan hasil yang mengejutkan adalah Jared Bleznick yang menduduki posisi ke-3, Benny Glaser di posisi ke-10, Michael Noori di posisi ke-11, Frankie O'Dell di posisi 12, Carol Fuchs di posisi ke-13, Daniel Strelitz di posisi 14, Valentin Vornicu di posisi 18 dan Marco Traniello di posisi ke 20.

Post a Comment

0 Comments